Thursday, October 22, 2015

Sebuah pertanyaan

ada yang tau mengapa masalalu itu indah ?
kalo jawaban gua karena masalalu itu sudah berlalu dan masa depan belum pasti dan akan menjadi tantangan yang bisa menjadi sebuah masalalu yang suram atau membahagiakan dimasa yang akan datang.
gua juga punya masa-masa indah itu, masa dimana gua di kelilingin banyak kebahagiaan, semua pendapat dan pemikiran gua bisa diterima oleh teman-teman dan semua orang yang ada disekeliling gua.
Itu adalah hal yang paling membahagiakan untuk sekarang, semuanya sudah gua coba dari ketika gua lahir, mulai mengenal apa itu orang tua , apa itu bahagia dan sedih . saat gua sekolah gua aktif dalam segala bidang organisasi sekolah gua ikutin hampir tak ada yang terlewatkan. tak satupun terlupakan dalam ingatan bagaimana rasanya harus percaya ketika teman butuh semangat untuk berjuang mendapatkan medali, bagaimana rasanya dipercayai ketika harus dituntut untuk sebuah tanggung jawab sebagai seorang pemimpin dalam organisasi.
masa-masa indah itu tetap akan jadi masalalu dan semua itu sudah gua simpan dalam memory ingatan gua sampai nanti dimana gua akan dilupakan oleh orang-orang pernah bersama-sama berdiri didepan api unggun untuk sekedar bercengkrama dengan suasana yang sangat bersahabat hingga tidak ada satupun dari kami yang ingin mencoba egois , semua karena kebersamaan yang hanya terjadi satu kali dan tak semua orang akan melewati itu. yaah, semua akan gua ingat sampai mati.
dan dalam masalah percintaan mungkin gua yang paling merasa indahnya , walaupun sampai sekrang gua nggak tau apa itu cinta ,. karena jawabannya cuma ada diujung langit :V ...


No comments:

Post a Comment